google-site-verification: google9db071a6136fc05a.html Update Tespack - Siapa Aku Sebenarnya

Update Tespack

Januari 2018 menjadi hari bahagia saya dan istri ketika istri telat haid dan di periksa menggunakan tespeck Rp.3000 namun hasil masih samar2 hasilnya sampai akhir nya kami memutuskan untuk membeli tespeck yg harganya Rp.50000 rupiah hasil nya terlihat jelas, dari situ saya langsung foto tespeck tersebut dan update di medsos, semua orang yg berteman dengan saya di medos mengucapkan selamat atas kehamilan istri saya.. kami merencanakan untuk ke dokter setelah gajian, karena waktu itu keuangan keluarga kami masih belum stabil maklum keluarga baru, hal yang tidak disangka-sangka ketika saya bekerja tiba-tiba ada telepon dari istri bahwa merasakan sakit perut yg sangat amat menyakitkan dari situ saya bergegas meminta izin untuk pulang dan membawa istri saya ke rumah sakit setempat diantar tetangga karena waktu itu keluarga kami belum memeliki kendaraan roda 4, setelah di observasi dan di teliti oleh dokter yang menangani, dokter menyatakan bahwa istri saya hamil di luar kandungan atau rahim(hamil ektopik).kehamilan tersebut harus di gugurkan karena kalau tidak d gugurkan akan berbahaya bagi ibu nya karena semakin besar malah akan menimbulkan kematian bagi ibu yang mengandungnya, hati saya bergejolak harus bagaimana menjelaskan kepada istri bahwa kandungan nya harus di gugurkan melalai jalur operasi. Hikmah dari kejadian ini, apabila istri anda hamil segeralah periksakan istri anda ke fasilitas kesehatan, di bidan/dokter, jangan update foto di medsos klo orang sunda bilang pamali, ada benarnya juga sih karena yg melihat update an anda itu ada yg berbahagia, ada suka ada yg tidak
 suka ada yg sedih karena kapan mereka bisa hamil(jaga perasaan orang).

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
Dik'z Badroenz. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cari Blog Ini